World Of Wonders (WOW) Cikupa

Hai semua kali ini gw mau cerita tentang tempat rekreasi yang gak kalah serunya kaya dufan. namanya World Of Winders (WOW) Cikupa.
langsung aja ya,, hari itu kira-kira tanggal 16 Agustus gw pergi kesana, tapi sebelum kesana gw mampir dulu ke rumah saudara di Pondok Arum Tangerang. tepat pukul 13.00 kita berangkat ke Cikupa. oh iya ini adalah kedua kalinya gw kesana. ini foto saat kita disana


Tiket masuk nya bisa dibilang cukup murah. untuk tiket masuk biasa Rp.20.000 (weekday) dan Rp.25.000 (jumat/sabtu/minggu) dan tiket terusan Rp.55.000 (weekday) dan Rp.65.000 (jumat/sabtu/minggu). Bedanya tiket biasa dengan tiket terusan adalah kalau tiket biasa hanya bisa digunakan untuk 1 permainan saja dan kalau tiket terusan bisa untuk semua permainan dan setiap permainan bisa 2 kali dimainkan. Tapi apabila pembeli tiket biasa ingin menikmati lebih dari 1 permaianan, kita harus membeli tiket sesuai dengan permainan apa yang ingin kita mainkan.

Kenapa dinamakan World Of Wonders? karena disana ada keajaiban dunia, seperti candi borobudur, menara pisa, tembok cina, piramida, spinx, jembatan golden gate, dan masih banyak lagi. dan ini adalah jembatan golden gate pada malam hari



gw gak begitu hafal nama permainannya karena berbeda dengan nama yang kita kenal dari dufan jadi gw sebutin aja yang sama kaya disana diantaranya tornado, biang lala, ontang-anting, kuda ria, sepeda udara, histeria, bom-bom car, rumah hantu, wahana 4D, roller coaster, masih banyak lagi, dan yang paling indah saat malam hari adalah taman lampion. ini adalah foto gw saat di taman lampion


dan tempat favorit kalau gw kesana adalah di spot yang satu ini, ini masih di dalam taman lampion.


setelah seharian menjelajahi WOW dan  waktu pulang pun tiba, dengan wajah yang sudah berminyak dan langkah kaki yang sedikit diseret kami pun segera meninggalkan WOW. walaupun capek tapi gw sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.
bagi kalian yang ingin menikmati WOW segeralah merapat kesana. untuk lebih jelasnya silakan cek web dibawah ini.

sumber: http://ceritadanfoto.blogspot.com/2013/04/world-of-wonders-theme-park-citra-raya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk-Bentuk Badan Usaha

SISTEM PENERIMAAN KAS

mata