kini



Dulu setiap kali melihatmu
Aku selalu bahagia
Menerka apa yang akan terjadi diantara kita
Dan kutulis kenangan kita
Sebagai tanda bahwa kamu pernah ada
Kita pernah menghabiskan waktu bersama
Tapi kini setiap aku melihatmu
Aku hanya bisa membayangkan kebahagiaan
Berpura-pura bahagia dengan ceritamu
Apa kamu tahu yang sebenarnya kurasa?
Aku merasakan sakit yang teramat pedih
Aku diam termenung
Melihatmu yang sekarang
Yang jauh dari apa yang aku harapkan
Terkadang ingin sekali aku mengulang semuanya
Mengulang kenangan manis diantara kita
Terkadang pula ingin sekali marah dengan keadaan ini
Dan membuang semua kenangan kita
Tapi aku sadar itu tak akan terjadi, karena
Sekarang yang ada hanya aku, kesakitanku dan kenanganku.
Created by Ayu Widiya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk-Bentuk Badan Usaha

SISTEM PENERIMAAN KAS

mata